Breaking News

Kamis, 21 April 2016

Percaya Kunci Segalanya ?



Ada sebagian orang yang berkata,"Percaya adalah kunci segalanya". Itu adalah perkataan seseorang yang optimis bahwa dengan adanya kepercayaan yang kuat akan mendatangkan keberhasilan atau kesuksesan. Dan ada pula yang berkata,"Jika percaya akan mendatangkan keberhasilan, aku akan hanya tidur dirumah dan akan percaya kelak aku akan sukses". Itu juga merupakan perkataan yang benar, jika kepercayaan tidak diiringi ambisi dan tindakan akan melahirkan angan-angan saja. Tetapi dengan adanya kepercayaan yang kuat akan melahirkan ambisi dan juga tindakan besar untuk mewujudkannya.

Dalam ajaran islam juga terdapat rukun iman yang berarti percaya, yaitu percaya akan adanya Allah, malaikat, kitab-kitab Allah, para rasul, hari akhir dan takdir. Tanpa adanya iman kita belum sempurna beragama islam karena semua rukun iman itu saling berhubungan. Dengan adanya iman yang kuat dapat lebih mendekatkan diri kita kepadaNya dan akhirnya akan membentuk pribadi yang baik.

Di era modern ini kepercayaan mengerjakan suatu hal yang besar bahkan sangat besar sudah banyak yang terwujud. Salah satunya adalah orang-orang yang ingin menguasai luar angkasa, dan ternyata itu sudah terlaksana. Sekarang, banyak orang-orang yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Berawal dari kepercayaan yang dapat dibilang konyol ( menguasai luar angkasa ). Tanpa kepercayaan dan ambisi yang kuat, manusia tidak akan dapat melakukan perjalanan ke luar angkasa, para ilmuwan tidak akan mempunyai keberanian, minat, dan ambisi untuk maju.

Kepercayaan akan hasil yang besar adalah kekuatan penggerak untuk kita melangkah lebih maju ke depan dalam menggapai cita-cita dan harapan. Semoga kita sebagai penerus bangsa, akan membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia ini menjadi negara yang maju dan sejahtera :v  AAMIIN!!!



"Percayalah, benar-benar percaya kamu berhasil, maka kamu akan berhasil"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published By Abi Template - Support Abi Themes